Jumat, 22 April 2011

10 modifikasi motor mobil terbagus

10. DEKOTORA (JEPANG)

Dekotora (singkatan dari “truk hiasan”) adalah contoh sempurna tentang bagaimana individualistis Jepang .

Dibangun dan dimiliki oleh sopir truk independen, dekotora adalah truk biasa dimodifikasi agar terlihat seperti bagian depan sebuah kasino Las Vegas. Kecuali tidak begitu membosankan.

Sebuah jalinan lampu , decals, dan perlengkapan krom besar, lampu ini truk sampai jalan raya Jepang . Mereka berhenti dan berkumpul untuk memamerkan desain mereka.

No two trucks are the same and owners take pride in making their trucks as outlandish as possible.

Tidak ada dua truk yang sama dan pemilik bangga dalam membuat truk mereka seaneh mungkin. Terbaik dari semua, truk ini sebenarnya digunakan untuk mengangkut barang.



Spoiler for 9:
9. BUS PARIWISATA (THAILAND)Seperti dekotora di Jepang, bus wisata Thailand bercorak warna dan desain menyolok. dilukis oleh profesional yang mengabdikan hidupnya untuk seni, hari ini bus pariwisata di Thailand dihiasi dengan jutaan desain yang berbeda dan gambar.

Dari karakter Disney untuk adegan anime Jepang, tidak ada yang terlalu aneh atau warna-warni yang akan ditampilkan di sisi bus.



Spoiler for 8:
Pada akhir Perang Dunia 2, jutaan GI kembali menemukan diri mereka kembali ke rumah dengan kegembiraan yang haus akan hidup sesudah perang dan memuaskannya.

Banyak dari mereka membeli sepeda motor untuk menikmati kecepatan dan kebebasan jalan terbuka, tetapi menemukan motor besar versi pabrik dengan bagian yang tidak perlu.

mereka memodifikasi dan “mencincang” sepeda motor mereka untuk membuat mereka lebih ramping dan lebih cepat . Selama dua puluh tahun ke depan, seni berkembang dan subkultur besar lahir.

Meskipun sebagian besar Chopper pudar dari mata publik selama bertahun-tahun, mereka melihat kebangkitan pada tahun 2000 dengan acara seperti American Chopper dan merek seperti Pantai Barat



Spoiler for 7:
7. ITASHA (JEPANG)Katakanlah Anda akhirnya punya cukup uang dan kekuasaan untuk membeli mobil sport Italia yang selalu Anda impikan. Sebuah karya teknik otomotif dan kekuasaan mentah, tampak sekeren rasanya.

Tentunya, hal pertama yang Anda akan lakukan adalah menghabiskan lebih banyak uang untuk memiliki karakter kartun seksi dicat di atasnya, kan? Aneh kelihatannya, untuk sekelompok penggemar mobil di Jepang, itulah yang mereka lakukan.Dikenal sebagai itasha (yang berarti “pain car” – “pain” untuk painfully embarrassing ” or “painful on the wallet” – really)


Spoiler for 6:
6. LOWRIDERS (USA)Meskipun mereka telah datang untuk dihubungkan dengan budaya hip hop Pantai Barat dalam beberapa tahun terakhir, lowriders selalu merupakan bagian integral dari budaya Chicano. Pertama dibangun oleh orang Amerika Meksiko 30-an, lowriders dan budaya di sekitar mereka dikembangkan dan berkembang selama pascaperang.

Like the ex-soldiers who cut up their choppers, lowrider enthusiasts heavily modified their cars to ride as low as possible.

Seperti Choper, penggemar lowrider banyak memodifikasi mobil mereka serendah mungkin.

Salah satu modifikasi lowrider yang paling terkenal, hidrolika, sebenarnya dilakukan sebagai respon terhadap undang-undang hukuman berlaku pada negara bagian California. negara membuatnya ilegal untuk memiliki bagian dari mobil yang lebih rendah dari rims nya.

Untuk menyiasati hukum, satu Customizer giat mengambil beberapa pompa dari 52 pembom B-tua dan menciptakan sebuah sistem dimana ia bisa meningkatkan atau menurunkan mobilnya tergantung pada apakah ada polisi di sekitar.


Spoiler for 5:
5. MOD SCOOTERS (INGGRIS)Swinging Sixties mungkin telah menghasilkan banyak pemusik besar, tapi pada intinya, itu semua tentang gaya. Dari jaket makan malam James Bond ke setelan kucing Kupas Emma,

Salah satu subkultur lebih populer dari waktu, mods, menyatakan cinta abadi mereka pada fashion skuter .

Although they were largely working class kids, mods were influenced by Italian culture and fashion and loved the cheap, sleek Vespa and Lambretta scooters.

mereka sebagian besar terdiri dari kelas pekerja, mods dipengaruhi oleh budaya Italia dan mode menyukai Vespa murah ramping dan skuter Lambretta. Setelah mereka mendapatkannya, mereka banyak dimodifikasi eksterior mereka-terutama cermin dan lampu.

Tidak puas membatasi diri untuk hanya dua cermin atau satu lampu, beberapa Modifikasi penuh sebanyak -spion dan lampu belakang yang mereka bisa di skuter mereka.


Spoiler for 4:
4. JINGLE TRUK (ASIA TENGAH)Though the name may sound silly (and maybe even a little offensive) jingle trucks are nothing to laugh at.

Meskipun namanya mungkin terdengar konyol (dan bahkan mungkin sedikit ofensif) truk jingle bukan untuk ditertawakan. Ini sangat menghiasi kendaraan komersial yang umum di seluruh Asia Tengah, tapi yang paling rumit ditemukan di Afghanistan, India, dan Pakistan.

Tercakup dalam lukisan berwarna-warni rumah, binatang, kendaraan, dan lanskap pastoral, truk-truk jingle yang luar biasa untuk dilihat.

Satu gambar yang paling umum untuk truk adalah mata manusia, dimaksudkan untuk mengusir roh jahat. Tapi apa yang membedakan hiasan terpisah dari truk jingel dari kendaraan lain (dan memberikan mereka nama) adalah tentu saja suara gemerincing.

Untuk mendapatkan suara , bumper truk jingle ‘yang dihiasi dengan rantai panjang dan pesona yang tergantung seperti tirai. Di Afghanistan dengan anginnya yang keras, rantai tirai ini bertindak sebagai lonceng angin, membiarkan semua orang tahu truk jingle mendekati.


Spoiler for 4:
3. JEEPNEYS (FILIPINA)Awalnya dibangun di atas sekam surplus dan jip usang Angkatan Darat AS, jeepneys adalah contoh yang bagus tentang bagaimana sampah buat seseorang adalah harta bagi orang lain.

Ketika tentara AS menarik diri dari Filipina setelah Perang Dunia 2, mereka menjual atau memberikan ratusan jeep surplus mereka ke penduduk setempat.Senang untuk memiliki kendaraan, tapi tidak begitu senang memiliki kendaraan yang dirancang untuk mengangkut tentara, Filipina menanggalkan jeep, memperpanjang badan jeep, menambah atap, dan cat tentara yang membosankan diganti dengan segala macam warna-warna cerah.

The resulting vehicles were way more fun to look at and served a vital role in re-establishing public transportation in a country still trying to rebuild after years of occupation.Yang dihasilkan adalah kendaraan yang lebih menyenangkan untuk dilihat demi melayani peranan penting dalam membangun kembali angkutan umum

Mereka menjadi bagian dari budaya dan masih ada sampai sekarang, meskipun mereka tidak dimodif dari jip militer lama lagi. Beberapa produsen bahkan mulai membangun “e-jeepneys,” jeepneys yang berjalan di listrik.


Spoiler for 2:
2.CUSTOMIZED VANS (USA)Apakah yang mengatakan “The Seventies” cukup seperti van boogie yang disesuaikan?

Meskipun mereka pertama kali datang akibat pengaruh menonjol antara hippie dan peselancar di era 60-an, gaya van ini benar-benar setelah 1970.Di dalam, mereka karya ruang mobile hidup bercinta karpet, lampu sorot dan jika Anda benar-benar beruntung, mini-kulkas penuh minuman dingin dan kudapan.

Outside, they were low culture tributes to the heroes of the day.

Di luar, mereka upeti budaya rendah untuk para pahlawan hari. Every sci-fi and fantasy character from Conan to C3PO was immortalized in air-brushed glory for all to see.

Custom budaya van menggabungkan gaya nomadisme dari Sixties dengan hedonisme dari tahun tujuh puluhan.


Spoiler for 1:
1.BECAK HIAS (INDIA, BANGLADESH)Meskipun penggunaan umumnya telah memudar di bagian lain dunia, becak tetap menjadi bentuk transportasi umum di banyak kota di India dan Bangladesh. . Digunakan sebagai cara murah untuk berkeliling, becak merupakan bagian integral dari sistem transportasi.

Tapi apa yang membuat mereka besar adalah seni.Tercakup dalam lukisan minyak yang menggambarkan segala sesuatu dari bintang film,merek produk dan komentar politik, mereka mencerminkan pendapat pemilik dan perasaan ketika memberikan orang lain di jalan sesuatu yang sangat keren untuk dilihat.

Di masa lalu, elit melihat ke bawah pada lukisan sebagai contoh canggung budaya kelas rendah, namun baru-baru ini para seniman dan sarjana telah mulai serius menganggapnya sebagai bentuk seni. Semua ini, dan Becak adalah ramah lingkungan!

Ditulis Oleh : Adi Paryanto // 08.21
Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Jababeka Komputer 2008. Diberdayakan oleh Blogger.